Nonton bareng pro futsal league dan sharing bareng physioterapistim kancil BBK Pontianak

Nonton bareng pro futsal league dan sharing bareng physioterapistim kancil BBK Pontianak

Nonton bareng pro futsal league dan sharing bareng physioterapistim kancil BBK Pontianak. Selama pertandingan kita bisa melihat secara langsung apa saja yang dilakukan seorang physioterapi dilapangan. Diwaktu yang berbeda kita bertemu langsung dengan physioterapis tim kancil BBK, di situ kita sharing dan berbagi pengalaman, sehingga bisa membuka pikiran kita untuk lebih semangat mengenal dunia fisioterapi.

Jadi hasil diskusi bersama Ridho Budi Rahmat, S.Fis (Fisioterapis tim futsal Kancil BBK) adalah Mendiskusikan bagaimana pengalaman yang sudah di lakukan physioterapis selama mulai dari masa perkuliahan sampai saat ini beliau adalah lulusan dari Fisioterapi Universitas Muhammadiah Surakarta angkatan 2011, beliau merupakan salah satu pendiri Studi Club Pediatri di UMS, mulai saat itu beliau menggeluti bidang pediatri sesuai dengan Studi Club yang beliau dirikan. Pada saat Studi Club itu berdiri mereka sering mengadakan kegiatan di Posyandu-Posyandu terdekat, sehingga mereka banyak mendapatkan pengalaman dan mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dari kampus. Belian memiliki 2 klinik Fisioterapi yang berada di Kota Pontianak.

Jadi pada tanggal 26 Maret 2018 mahasiswa D-3 Fisioterapi dibimbing oleh Muhammad Untung dan disana mahasiswa D-3 Fisioterapi ikut seksama mendengarkan pengalaman dari Ridho Budi Rahmat, S.Fis kemudian mahasiswa mengajukan pertanyaan seputar perkembangan dari Fisioterapi saat ini di Indonesia. Mereka menjadi termotivasi untuk belajar sungguh-sungguh tentang fisioterapi dan sebagai bekal kelak pada saat bekerja.


Berita Terkait

TE UNRIYO Wisata Ke Cimory on the Valley, Semarang

Kapita Selekta Gizi Klinik I dan II Prodi S1 Ilmu Gizi Semester Genap TA 20

WORKSHOP PEMBENTUKAN PUSAT STUDI UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA TAHUN 2017

Pendidikan Sarapan Sehat dan Jajanan Aman menuju Generasi Sehat Berprestas

Pelatihan Etik Dasar Penelitian

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
QfM6LP


Halaman Lain