Program Studi D-3 Fisioterapi Menyelenggarakan Acara Penandatanganan MoU UNRIYO dengan NMT Institute Italy dan Kuliah Umum Neuromuscular Taping (NMT)

Program Studi D-3 Fisioterapi Menyelenggarakan Acara Penandatanganan MoU UNRIYO dengan NMT Institute Italy dan Kuliah Umum Neuromuscular Taping (NMT)

    Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan belajar mengajar pada mahasiswi D-3 Fisioterapi, S-1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners, maka pada tanggal 02 Oktober 2019 Program Studi D-3 Fisioterapi mengadakan acara Penandatanganan MoU UNRIYO dengan NMT Institute Italy dan kuliah Umum dengan tema "Neuromuscular Taping Application on Neuromuscular Disorder" yang dilaksanakan di Aula lantai 5 kampus II Universitas Rrespati Yogyakarta.

    Acara pertama yaitu Penandatanganan MoU UNRIYO dengan NMT Institute Italy yang ditanda tangani langsung oleh Mr. David Blow selaku Founder and Director NMT Institute Italy kemudian diikuti dengan penandatanganan oleh Prof. Dr. dr. Santoso, MS, Sp.Ok selaku Rektor UNRIYO, dan Mohamad Judha, S.Kep., Ns., M.Kep., selaku Dekan FIKES UNRIYO, serta disaksikan juga oleh BPH Yayasan Pendidikan Respati Dr. Setiyanto, DEA.

    Pada acara ini Mr. David Blow memberikan kuliah umum, referesh, demonstrasi, serta tanya jawab seputar materi Neuromuscular Taping. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa yang terdiri dari 3 Program Studi berada di lingkungan FIKES UNRIYO yaitu mahasiswa Program Studi D-3 Fisioterapi, S-1 Ilmu Keperawatan, dan Profesi Ners. dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan peserta mengenai Neuromuscular Taping Concept.




Berita Terkait

Modern Wound Management Dalam Menjawab Kebutuhan Perawat Yang Handal Untuk

Table Manner

Optimalisasi Efek Terapeutik Dengan Standar Dosis Terkini

Kerjasama

Dosen UNRIYO Lulusan Terbaik Dalam Wisuda Pascasarjana UGM

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
FvKj1P


Halaman Lain